Fitur Lengkap Patlite Tower Lamp

Fitur Lengkap Patlite Tower Lamp

Tower Lamp Patlite adalah alat yang akan memberikan sinyal peringatan kepada anda ketika terjadi kegagalan atau anda dalam keadaan darurat pada fasilitas tersebut, biasanya peringatan yang diberikan berupa lampu berkedip disertai suara sebagai sinyal visual.


Alat ini merupakan alat yang sangat penting untuk dimiliki pada suatu industri seperti pabrik, studio, atau industri yang menggunakan ruang bangunan yang luas dengan safety 

control room yang wajib dimiliki. Namun, alat ini tidak menutup kemungkinan berada di gedung perkantoran atau bahkan rumah Anda jika Anda merasa membutuhkan sistem yang lebih aman.

Misalnya, dalam kasus pintu masuk di mana setiap orang memerlukan kartu akses untuk memasuki ruangan, tetapi jika Anda tidak menunjukkan kartu akses yang valid, perangkat mungil akan berbunyi atau menyala memberi Anda tanda peringatan. Sehingga akan sangat fungsional untuk sebuah sistem keamanan di suatu kantor atau perusahaan, penggunaan alat ini juga memiliki banyak manfaat yang dapat anda rasakan.

Selain memberikan peringatan pada TKP di sekitar petite yang disimpan, operator atau pemegang sistem keamanan juga bisa mendapatkan notifikasi peringatan meski sedang tidak berada di ruang kontrol keamanan. Notifikasi dikirim biasanya melalui email, suara, dan juga visual karena dilengkapi dengan sistem monitoring ping dan monitoring SNMP.

Fitur Yang Dimiliki Patlite Tower Light

Dengan popularitas Tower Lamp mungil Dalam dunia industri tentunya hal ini tidak lepas dari fitur-fitur yang dimilikinya. Karena alat berteknologi super canggih ini, meski memiliki harga yang mahal, masih banyak orang yang menggunakan alat ini untuk tujuan keamanan dan juga untuk kenyamanan lingkungan sekitar.

Fitur Penyiar Suara MP3

Ternyata alat ini memiliki fitur penyiar suara mp3 sehingga suara yang diberikan saat terjadi peringatan kepada operator bisa disesuaikan. Karena fitur ini memungkinkan Anda membuat suara yang dapat dipahami oleh tim operator dari sistem keamanan yang Anda miliki.

Perangkat Ping 24

Fitur selanjutnya yang dimilikinya adalah ping yang dapat berfungsi pada 24 perangkat, sehingga tidak hanya satu perangkat saja yang mendapatkan ping sebagai kode peringatan. Biasanya ping akan diberitahukan jika terjadi kegagalan secara real-time dengan memberikan peringatan visual dan suara keras sehingga terjadi sikap waspada dan cepat.

Unit LED hijau

Fitur unit led hijau pada Tower Lamp Patlite adalah untuk mengkonfigurasi status yang menunjukkan koneksi antara NHL dan jaringan yang Anda miliki.

Konfigurasi standar

Konfigurasi standar yang dimiliki alat ini adalah menara lampu yang terdiri dari tiga segmen lampu dan alarm suara yang telah diprogram sebelumnya dengan pengaturan volume yang dapat disesuaikan, namun tidak menutup kemungkinan Anda dapat menambahkan hingga lima segmen untuk hasil sinyal yang lebih efektif.

Notifikasi Email

Fitur yang terakhir adalah fitur notifikasi email, dimana ketika terjadi kegagalan atau peringatan kepada operator atau penerima ping, maka akan dikirimkan juga notifikasi email sehingga data peringatan akan terkirim saat tidak berada di security control room tersebut. memiliki.



Manfaat Menggunakan Patlite Tower Light

Pasti anda sering bertanya-tanya apa sebenarnya fungsi atau manfaat dari Tower Lamp Patlite, yang biasa Anda temui di tempat parkir atau di pusat perbelanjaan yang menyediakan cek masuk. Berikut informasi mengenai manfaat yang bisa Anda rasakan saat menggunakan teknologi super canggih tersebut.

-Memberikan suara ke peralatan saat terjadi masalah
-Respon jauh lebih cepat sehingga tidak ada kegagalan terus menerus
-Dapat disesuaikan dengan aplikasi yang Anda miliki
-Ini akan jauh lebih aman dengan pusat kendali yang Anda miliki

HARGA mulai Rp 800.000

Link LR4 : 

Posted By: glodokublog
mail

Signup Newsletter