Ketahui Harga Rexco, Beserta Jenis dan Fungsi Kegunaannya

Ketahui Harga Rexco, Beserta Jenis dan Fungsi Kegunaannya

Produk Rexco memiliki banyak varian, mulai dari REXCO 70 Pelumas Gemuk Serbaguna (MULTI PURPOSE DEGREASER), REXCO 50 Pelumas Serbaguna Anti Karat (MULTI-PURPOSE LUBRICANT), REXCO 18 Pembersih komponen elektronik (SPECIALIST CONTACT CLEANER), REXCO 81 Pembersih Karburator dan Injektor (CARBURATOR & INJECTOR CLEANER),   REXCO 25 Pelumas Rantai (HIGH PERFORMANCE CHAIN LUBE),  dan REXCO 20 Pembersih Tangan dari Oli (ULTIMATE HAND CLEANER).

Jenis, Fungsi dan Harga REXCO


REXCO 70 : DEGREASER (Pelumas Gemuk Serbaguna)

REXCO 70 adalah pembersih gemuk serbaguna yang mempunyai cara kerja yang spesifik, yaitu melarutkan sekaligus mengangkat kotoran yang menempel pada permukaan benda keras seperti logam. Cairan ini juga dapat menghilangkan oli, kotoran, dan tidak meninggalkan residu. Dengan daya bersih 3x lebih cepat dan efektif, melindungi 2x lebih lama dari merk lain, cairan ini cocok untuk digunakan pada perawatan mobil, motor, industri, serta peralatan rumah tangga lainnya.

HARGA :  Rp 35.000 

LINK PEMBELIAN PRODUK:
UKURAN 500ML : 

REXCO 50 : MULTI-PURPOSE LUBRICANT (Pelumas Serbaguna)

REXCO 50 adalah cairan serba guna/multifungsi yang berfungsi untuk membersihkan, melumasi dan memproteksi mesin, serta peralatan yang terbuat dari metal. Rexco 50 sangat baik dalam melindungi metal dari karat dan korosi, melepaskan mur dan baut yang berkarat dengan kemampuan penetrasi yang cepat, menghilangkan bunyi derit akibat gesekan, dan dapat membersihkan kotoran oli, aspal, serta debu dari komponen barang anda. Cairan serba guna ini sangat efektif untuk digunakan pada mesin industri, engsel pintu, aki mobil, dan bagian dari body mobil ataupun motor.

HARGA mulai :  Rp 21.000 

LINK PEMBELIAN PRODUK:
UKURAN 120ML :  KLIK DISINI 
UKURAN 220ML :  KLIK DISINI 
UKURAN 350ML :  KLIK DISINI 
UKURAN 500ML :  KLIK DISINI 

REXCO 18 : SPECIALIST CONTACT CLEANER (Pembersih komponen elektronik)

REXCO 18 adalah aerosol cairan pembersih yang bisa dipergunakan untuk membersihkan part-part elektronik. Cairan khusus ini tidak meninggalkan residu, tidak menghantarkan listrik, dan dapat menghambat terjadinya korosi. Rexco 18 sangat cocok untuk digunakan sebagai pembersih komponen elektronik seperti panel elektrik mobil, papan PCB, motherboard komputer, kumparan dinamo, dan komponen elektronik lainnya yang memerlukan pembersihan.

HARGA mulai :  Rp 24.000 

LINK PEMBELIAN PRODUK:
UKURAN 220ML :  KLIK DISINI 
UKURAN 500ML :  KLIK DISINI 

REXCO 81 : CARBURATOR & INJECTOR CLEANER (Pembersih Karburator dan Injektor)

REXCO 81 berfungsi untuk membersihkan seluruh bagian karburator dan injektor mesin. Cairan ini efektif untuk membersihkan kotoran yang biasanya berada di ruang bakar, karburator, dan injector seperti zat karbon, pernis, resin. Cairan ini dilengkapi dengan anti korosi dengan penetrasi yang cepat, daya bersih 3x lebih cepat dan efektif dibandingkan dengan merk lain membuat performa kendaraan anda meningkat dan menurunkan emisi gas buang sehingga ramah lingkungan.

HARGA mulai :  Rp 19.000 

LINK PEMBELIAN PRODUK:
UKURAN 300ML :  KLIK DISINI 
UKURAN 500ML :  KLIK DISINI 

REXCO 25 : HIGH PERFORMANCE CHAIN LUBE (Pelumas Rantai)

REXCO 25 adalah produk cairan istimewa yang berfungsi antara lain:
1. Melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai
2. Memperpanjang usia rantai dan roda gigi
3. Menjaga performa rantai dalam beban tinggi
4. Melindungi rantai dari karat
Dengan lubrikasi 3x lebih efektif, daya lekat 2x lebih tahan lama, serta anti debu dan kotoran dapat diaplikasikan pada motor, gergaji mesin, roda gigi mesin, mesin katrol, serta komponen mesin lainnya yang terdapat roda gigi ataupun rantai.

HARGA mulai :  Rp 17.000 

LINK PEMBELIAN PRODUK:
UKURAN 120ML :  KLIK DISINI 
UKURAN 350ML :  KLIK DISINI 

REXCO 20 : ULTIMATE HAND CLEANER (Pembersih Tangan dari Oli)

REXCO 20 adalah cairan gel pembersih tangan dari segala jenis kotoran, minyak, oli, gemuk, dan sisa lem ringan. Cairan ini dilengkapi dengan pelembab dan anti bakteri, serta tidak mengandung pelarut solvent keras yang dapat menyebabkan kulit telapak tangan menjadi kasar. Cukup sekali bilas, tangan akan kembali bersih dan harum.

HARGA :  Rp 35.000 

LINK PEMBELIAN PRODUK:
UKURAN 443ML :  KLIK DISINI 

TESTIMONI PEMBELIAN DI TOKOPEDIA


Untuk pembelian melalui Marketplace, silakan kunjungi toko kami dengan klik gambar dibawah ini :


Posted By: glodokublog
mail

Signup Newsletter