Spesifikasi Harga dan Keunggulan V Pulley Merk NBK

Spesifikasi Harga dan Keunggulan V Pulley Merk NBK

Pulley adalah suatu elemen mesin yang berfungsi sebagai komponen atau penghubung putaran yang diterima dari motor listrik kemudian diteruskan dengan menggunakan sabuk atau belt ke benda yang ingin digerakkan. V Pulley NBK merupakan salah satu jenis katrol dengan kualitas yang sangat baik. 

Keunggulan V Pulley NBK

1. Pengecoran Besi Berkualitas FC 200

Bahan besi produk NBK Standard V-Pulleys diproduksi menggunakan mesin pengecoran modern kami. Kualitas bahan besi dipertahankan oleh tungku induksi listrik ( Electric Induction Furnaces ) dan mesin cetak otomatis ( Automatic Molding Machines ).

2. Teknis Pemesinan dengan Presisi Tinggi

NBK Standard V-Pulley dikerjakan dengan tepat/presisi oleh mesin bubut otomatis ( Automatic Lathes ).

3. Keseimbangan yang Baik

NBK Standard V Pulleys diseimbangkan dengan baik oleh mesin penyeimbang statis ( Static Balancing Machine ), dan bebas dari getaran atau kebisingan karena ketidakseimbangan katrol.

4. Menggunakan Cat Bakar

V-Pulleys NBK Standard dicat dengan warna biru tua dan dipanggang dalam oven. Cat yang dipanggang menghasilkan hasil akhir yang kuat dan bebas karat.

5. Lubang dan Keyway

Untuk menjamin kualitas akhir NBK Standard V-Pulleys, kita dapat menyelesaikan lubang dan keyway sesuai dengan dimensi dan toleransi yang ditentukan. Keyway selesai dengan cepat, tepat dan ekonomis oleh Broaching Machine.

Jenis NBK V-Pulley

spesifikasi lengkap tentang jenis V Pulley Standard NBK dapat dilihat pada katalog yang terletak pada link dibawah ini.

HARGA mulai: Rp 25.000

Link Produk : 

Link Katalog 

Posted By: glodokublog
mail

Signup Newsletter